Wednesday, April 16, 2014

DOWNLOAD FIRMWARE 6.2.A.1.100 UNTUK XPERIA GO


Anda pemakai Sony Xperia go...? Butuh Firmware 6.2.A.1.100. Silahkan Download di bagian Akhir artikel ini. Sebelum itu saya akan menceritakan pengalaman saya mewndownload dari beberapa link yang membaut frustasi sampai akhirnya menemukan link download terbaik. Cerita ini sudah saya tuangkan di blog wordpress saya. Begini ceritanya

Dua minggu ini saya dibuat sedikit frustasi gara gara hp saya. Ketika si xperia go di colokkan ke laptop dan terbaca sama sony pc companion… Beberapa saat setelah itu muncul notifikasi disudut kanan bawah. Bahwasanya ada update firmware baru buat nih go.. Masak iya sih.. Soalnya baru saja saya update beberapa bulan ini ke JB… Setelah saya cek eh rupanya iya. Ane coba searching ma om google, ada gak file ftf nya biar bisa upgrade lewat flashtool… Ada 2 versi dan ane dapat ntuh link dari xda forum. Nih linknya : failem.lv ini versi eropa agaknya.. Dan ada lagi files.fm kalau ini versi malaysia.. Dan kedua duanya server tempat penyimpanan filenya sama..

Saya coba download dengan menggunakan xl paket 25rb 5 gb.. Sering kali gagal karena koneksi yang tidak stabil ditempat saya. Tidak putus asa saya coba upgrade lewat pc companion.. Setelah selesai downloadnya dan cukup lama rupanya ketika installasi tidak bisa. Ini dikarenakan Xperia go saya sudah unlock bootloader… Apes deh… Trus saya coba otak atik hp xperia go saya.. Rupanya di update center

Ada pilihan untuk update sistem. Trus saya pilih deh

Nah saya refres.. Ada pilihan update ke firmware 6.2.A.1.100 dengan ukuran file cuma 92 an mb. Wah kecil bro. Kalau yang file ftf nya 603 mb. Saya coba deh.. Eh rupanya sama juga.. Terkendala xperoa saya yang sudah unlock bootloader… Wah sial lagi deh… Tidak putus asa saya coba coba mencari. Lewat om go saya nemukan web xperiafirmware. Nah disana ada juga firmware untuk go. Trus saya pilih. Tuh link download Alhamdulillah bukan ke link link yang diatas. Tapi ke tempat penyimpanan google drive. Nih link DOWNLOADNYA

Dan itu link topcer banget gak masalah koneksi gak stabil. Malahan saya masih pake paket xl punya bini.. Tuh kecepatan download rata rata 200kb-300kb. Jadinya gak nyampe 1 jam an selesai… Kalau link lama kecepatan gak jauh beda tapi sering putus… So guys… Kalau mau download firmware 6.2.a.1.100 buat xperia go.. Coba link yang terakhir yang berasal dari google drive. Semoga membantu

No comments: