Friday, April 18, 2014

WAH UDAH BISA BAYAR DITEMPAT (Cash On Delivery) LAGI YA LAZADA


Iseng iseng sore ini saya mencoba mengecek toko online lazada. Yah pingin melihat apa masih tidak ada pilihan pembayaran secara COD di lazada. Kalau tidak salah 2 hari teman saya tidak bisa melakukan pembayaran secara COD alias Cash On Delivery di lazada, nih artikel terkait.
Nah saya coba buka aplikasi lazada di smartphone Xperia Go saya. Yah coba coba saja, makanya item yang mau di pilih asal saja. Yang terpilih charger batrai AA merk Sony. Pindahkan ke troli, trus saya langsung ke troli, lanjutkan pilihan kr pembayaran. Dan tara... 

Rupanya sudah ada pembayaran dengan sistem COD. Jadi 2 hari kemarin kok gitu ya...? Tidak ada pilihan pembayaran secara COD. Apa karena hari rabu kemungkinan diantar ketangan teman saya itu hari jumat, sementara jumat libur nasional. Bisa jadi sih. Maybe.... But i think is right... Up.. Keluar bahasa ibu saya.. Hehe..
Oce... Lazadalah yang lebih tau jawabannya.. Semoga artikel ini bermanfaat.
Confirmed : Rupanya yang tidak bisa COD merupakan item tertentu. Yang tidak bisa kemarin itu adalah powerbank unique 30000mAh. Dengan kata lain tidak semua produk bisa dibayar dengan COD

No comments: