Wednesday, April 16, 2014

ADA APA DENGAN LAZADA...? KOK TIDAK BISA MEMBELI SECARA COD...?


Sore ini teman saya meminta saya membuka lazada untuk dia. dia mau memastikan kalau bisa tidak saya beli barang dilazada dengan pembayaran sistem COD alias cash on dilivery. "Bisa kok bang pembayaran lewat COD saya bilang. Minggu kemarin saya ada beli barang lewat lazada pembayarannya COD kok..." kata saya. "Baru baru ini san" kata teman saya tersebut. oke kita cek.

Saya coba order item power bank trus pas pemilihan pembayaran seperti terlihat diatas.. tidak ada pilihan pembayaran COD. Saya coba order lewat aplikasi lazada android. Kemudian saya coba lewat browser dengan meng order sebagai bukan pelanggan. namun tetap seperti itu juga tidak ada pembelian lewat COD. kok bisa begitu ya...? ada yang tau apa yang terjadi dengan lazada. mungkin kalau mau lebih jelas kita harus menghubungi lazada langsung ke nomor 021-29490200. ada yang mau telfon...? hehehe

oke guys semoga ada yang mau nelfon atau memberikan jawaban.... semoga artikel ini bermanfaat.

No comments: