Tuesday, April 8, 2014

OFFICE SUITE PRO 7, SOLUSI APLIKASI OFFICE DI ANDROID ANDA

 
Seiring berkembangnya teknologi, para pekerja yang mengolah dokumen office dikantor. Juga ingin mengolah atau cuma melihat dokumen office nya di gadget mereka.
Nah yang akan kita bahas disini membuka dokumen office pada smartphone ataupun tablet dengan OS android. Sebagian smartphone ketika kita membelinya telah terinstall aplikasi pengolah dokumen office. Seperti smartphone saya Xperia Go yang telah terinstall office suite didalamnya. Yah tapi office suite ini hanya bisa digunakan buat melihat dokumen tersebut, tanpa kemampuan mengeditnya.
Kalau kita mau kemampuan aplikasi office suite yang bisa mengedit dokumen office kita harus beralih ke office suite pro. Office suite pro ini dapat mengedit file word, excel, presentation, serta membuka file PDF. Anda tertarik mendownloadnya...? DOWNLOAD DISINI
Setelah di didownload jangan lupa centang dulu pada smartphone android anda izin untuk menginstall aplikasi dari sumber tidak dikenal. Biasa terdapat pada setting, security.
Nah setelah dicentang, mari kita mulai menginstal. "Pencet" file yang kita download tadi. Biasanya di folder download. Kemudian pilih install
Tunggu beberapa saat sampai selesai menginstal
Setelah selesai, Anda bisa memilih open atau done. Open untuk membuka aplikasi langsung sedangkan done untuk menyudahi dan melanjutkan hal lain.
Setelah aplikasinya dijalankan biasanya ada pilihan registrasi. Jangan diregistrasi ntar ketahuan kalau aplikasi ini bajakan.
Setelah itu.... Tara.... Kita sudah bisa membuka, mengedit, bahkan membuat file office seperti word excel dan presentation
Oce bro sekian artikel dari saya semoga bermanfaat
NB : ARTIKEL BERASAL DARI BLOG SAYA DI WORDPRESS. APABILA ADA KESAMAAN, ITU ADALAH SUATU KEWAJARAN... Hehe

No comments: